Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Translate

Minggu, 21 November 2010

Cheat Talent Point Ninja Saga

Minggu, 21 November 2010
Nah, sekarang saya tau bagai mana cara mempromosikan blog saya. yaitu dengan menuliaskan judul blog ini dengan yang sedang dicari-cari oleh banyak penggemar Ninja Saga. dan saya beritahukan sedikit tentang Cheat Talent Point Ninja Saga. Sebenarnya jika mau mempunyai cheat talent point ini, kalian harus membutuhkan : 1. fillder, 2. kalian harus tau cara mendownload dari 4shared dan passwordnya, 3. mata dan tangan untuk mengarahkan. sebenarnya saya punya link dan passwordnya. tapi sayangnya, saya tdak memiliki fillder. Jika kalian ingin cheat talent point ninja saga, PM ke facebook saya : rama 'rey'nei pasaribu. nah, jika kalian bisa, tolong ajarkan kepada saya. sekian .Thx

0 komentar:

Posting Komentar