Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Translate

Jumat, 28 Januari 2011

Cara N Fungsi MolPoint di I-Pay

Jumat, 28 Januari 2011
okey, karena ada pelanggan saya yg req tentang penggunaan MolPoints, maka saya akan merilisnya..

jadi, kita langsung aja ya ke topik..

> Tools :

1. Akun I-Pay
2. MolPoints ( cari aja di FaceBook carinya gini MolPoints, pasti dapet okey )
3. saldo / voucer indosart

> Fungsi :

1. Bisa beli Fb'c ( Fb'c = uang / coin di facebook
2. bisa beli token RESMI ( tau kan orang2 yg jual 125T + pet, nah, token itu terdapat di sini )
3. dan lain-lain

> caranya :

1. agan buat dulu akun I-Pay ( jangan lupa, konfirmasi juga ke e-mail kalian )
2. agan isi dulu saldo I-Pay nya dengan voucer indosart ( kalo gk di isi, nanti gk bisa di praktekan )
3. cara isi saldonya cukup mudah, TOPUP ACCOUNT > Indosat Voucher > TOPUP > trus, masukin kode voucer tersebut > ( FINIS )
4. abis di isi, cari yg judulnya "My Card"
5. nanti ada pilihan :
(a) 50 Poin : 125T : 20rb
(b) 150 Poin : 300++ T : 60rb
(c) 1000 poin : Emblem + 2500T : 275 / 375rb ( saya lupa )
6. trus, agan beli tuh sesuka hati agan,
7. nanti ada SN dan Key1..
SN : kode
Key1: pass

trua, klik TOPUP deh..

selesai..

NB : Yg di atas itu buat beli token resmi. kalo yg Fb'c di bawah sini

cara :

1. agan buat dulu akun I-Pay ( jangan lupa, konfirmasi juga ke e-mail kalian )
2. agan isi dulu saldo I-Pay nya dengan voucer indosart ( kalo gk di isi, nanti gk bisa di praktekan )
3. cara isi saldonya cukup mudah, TOPUP ACCOUNT > Indosat Voucher > TOPUP > trus, masukin kode voucer tersebut > ( FINIS )
4. abis di isi, cari yg judulnya "Mol Points"
5. nanti ada banyak pilihan, Kalo emblem Yg 275rb bro harganya.. kalo yg lain coba2 aja..
6. trus agan ke FB, search " MolPoints "
7. trus, agan klik reload Point
8. pilih yg I-pay > Continue
9. erial number dan PIN number > Continue
10. trus, klik "Buy FaceBook Credits
11. abis itu, agan pilih aja, agan mau ngisi berapa facebook credits
12. selesai dah, enjoy


sorry gk di sertai SS, soalnya di leptop saya gk bisa SS

( Terasa juga ngetik segini banyak )

Follow N Like Blog ini, kalo gk ada perkembangan gw gk akan ngepost lagi, okey ??

Credits ; gw sendiri ( rama 'rey'nei pasaribu )

4 komentar:

Rama Reynei Pasaribu mengatakan...

Kalo gk ngerti PM gw di facebook gw, okey ??

angga mengatakan...

mas,..aq udh masukin 25.000 k i_pay..
tp koq nmr serial number n pin number nggak ada,..
mohon bantuanya,..

anggaganesa@ymail.com

angga mengatakan...

facebook mas apa nmanya...

trus serial number n PIN number tu yg mana mas,..
soalnya saya kesulitan skali mas..
mohon bantuanya..
terima kasih..

Unknown mengatakan...

pke telkomsel bisa gak ?

Posting Komentar