Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Translate

Senin, 25 April 2011

Cheat Token Ninja Saga

Senin, 25 April 2011
Nah, ktia mulai lagi artikel saya. Artikel yang berjudul 'Cheat Token Ninja Saga'.

Saya sudah meneliti tentang 'Cheat Token Ninja Saga. dan hasil nya ENOL = 0  !!!

Biasanya kalo ada orang yang punya token di ninja saga banyak, dan pada saat itu juga dia OL di warnet yang penuh dengan anak-anak warnet. dan pada saat itu juga, anak-anak warnet yang bermain ninja saga pasti akan bicara : " kak, itu tokennya ngecheat ya ?? "

Saya sudah cape mengurusi anak-anak yang seperti itu. Karena dia kurang pengetahuan tentang Ninja Saga dan Cheat-Cheat Ninja Saga( Bukan maksudnya nyindir ).

Alama, keceplosan aku... kok gw jadi curhat ya?? 

Balik aja deh ke Topik pembahasan 'Cheat Token Ninja Saga'.




Saya sudah menegas kan ya, bahwa 'Cheat Token Ninja Saga' itu tidak ada. kalo ada pun itu tidak permanent.


Kalo ada, Pasti boong, contoh yang sering kita jumpai. ada seseorang menawarkan 'Cheat Token Ninja Saga'. lalu dia memberikan kita sebuah link. dan dia katakan bahwa itu link 'Cheat Token Ninja Saga'. Dan, pada saat di lihat, ternyata ada kolom untuk mengisi Email dan password facebook anda, dan juga sebuah centangan yang berisi seberapa banyak token yang di ingin kan.


Ketika agan memasukan Email dan password facebook anda, dan centangan yang berisi seberapa banyak token yang di ingin kan, dan agan meng enternya. Dan pada saat itulah Email + password FB anda masuk ke file seseorang yang membuat web site itu. ternyata, web site itu berisi Keyloger ( jika ingin tau tentang Keyloger, cari saja di Google).

Disitu anda akan kehilangan Email + password fB anda, dan anad akan marah.

sekian penjelasan tentang 'Cheat Token Ninja Saga' dari saya,


sekian terima kasih !!!





9 komentar:

Takahiro Morita mengatakan...

msa sih gak ada,, ? ada lah...cheat token ada banyak,,
1. pake hss (hospot shead)
2.pake hide my ip
itulah sofware cara mencari token di ern saga token..
allhasil nya 100% berhasil.. dan lihat token ku 5000+++ ^^
cara nya bisa d'lihat d blog ku..

Rama Reynei Pasaribu mengatakan...

itu kan software, kan yg saya bilang CHEAT.. bukan software

Takahiro Morita mengatakan...

itu sofware sama aja alat/cara curang bhs iggris nya cheat... ^^ ngerti gak sih cheat ?

Takahiro Morita mengatakan...

mana ada dapet token cara ilegal tampa sofware cheat,,,cheat engine itu sofware cheat ,, fildler,,bot,,begitu juga charles,, itu semua cheat ,, kalo gak ada sofware itu pasti gak ada cheat lah,,,

Rama Reynei Pasaribu mengatakan...

arti cheat kan nyontek. berarti beda

Takahiro Morita mengatakan...

ha ha ha,, lom scull ya.. ? kok gak tau sih arti cheat.. nih wa kasih tau lebih detail...
BERMAIN GAME TAK AKAN MEMBUAT ORANG MENJADI BODOH tapi justru membuat orang semakin imajinatif, YANG MEMBUAT MALAS ADALAH CHEAT, kenapa bisa? Dari artinya saja harusnya tahu, cheat artinya MENIPU. Memang benar cheat bisa jadi jalan pintas, tapi itu curang dan agan bisa jadi PEMALAS karena terbiasa dengan KEPRAKTISAN, dan akhirnya nanti agan gak mau usaha sendiri. Cheat bukanlah untuk dikuasai. Ibarat CHEATER GAME ONLINE itu sama saja KORUPTOR karena mendapatkan hal yang tidak didapat dengan mudah. Bukankah itu namanya MENCURI?? Sekarang saya tanya, ada gak cheat JADI ORANG KAYA? Wuakakaka. . NGIMPIIII!! Orang luar negeri yang main sama kita jadi malas karena mayoritas seluruh INDONESIA adalah cheater, hal itu saya ketahui dari forum game ninja saga. Orang luar itu membuat thread tentang kekecewaannya, membuat judul thread MOST OF INDONESIANS ARE CHEATHERS. Harusnya kita malu! Masak main game saja pakai cheat. JANGANLAH JADI ORANG MANJA DAN PEMALAS, DIPERBUDAK KEPRAKTISAN, DIPERBUDAK OLEH CHEAT.

Rama Reynei Pasaribu mengatakan...

lu tau dari komputer gw tau dari les gw di LIA kalimalang. dan gw juga tau sendiri arti cheat apa.. lu nya aja ga tau pengertian cheat !!!

Takahiro Morita mengatakan...

apa sih.. ? gag danta tau pake bawa2i LIA kalimalang

Rama Reynei Pasaribu mengatakan...

Lu nya aja ga tau arti cheat !!!

Posting Komentar