Dia memiliki unlimited SIM, dia menerbangkan pesawat dan dia dapat mengetik 25 kata per menit. Pesawat terbang yang biasa ia kendarai disebut Ercoupe dan merupakan salah satu dari beberapa pesawat terbang yang dibuat dan akan disertifikasi tanpa pedal.
Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Butuh waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan nya. Dia memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang, menjadi pilot pertama tanpa lengan.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan 20 penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Tugas Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.
Ketika ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui helikopter dan mengenai Fortune di wajah. Peluru itu kemudian mengenai dan merusak stabilisasi sistem otomatis helikopter, sehingga helikopter sangat sulit untuk diterbangkan.
Walaupun darah mengalir ke matanya, Lt. Fortune tetap berjuang dengan manual kontrol selama delapan menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke Camp Bastion.
Presenter TV Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan kepada Sky News:
"Itu menakutkan. Kami datang di bawah api yang seperti sedang menutup jalan. Kemudian setelah kami take off, Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke sisi dan kami dengar pilot telah ditembak. Satu-satunya alasan kami tidak terjun langsung kembali ke padang gurun adalah karena keberanian dan keterampilan Ian dan kru lainnya.”
Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan 20 penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Tugas Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.
Ketika ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui helikopter dan mengenai Fortune di wajah. Peluru itu kemudian mengenai dan merusak stabilisasi sistem otomatis helikopter, sehingga helikopter sangat sulit untuk diterbangkan.
Walaupun darah mengalir ke matanya, Lt. Fortune tetap berjuang dengan manual kontrol selama delapan menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke Camp Bastion.
Presenter TV Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan kepada Sky News:
"Itu menakutkan. Kami datang di bawah api yang seperti sedang menutup jalan. Kemudian setelah kami take off, Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke sisi dan kami dengar pilot telah ditembak. Satu-satunya alasan kami tidak terjun langsung kembali ke padang gurun adalah karena keberanian dan keterampilan Ian dan kru lainnya.”
--------------------------------------------------------------------------------------------
Frank Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di ketinggian 1200 kaki dari tanah. Dalam kegelapan malam dini hari, daratan tampak seperti satu padang gelap, kecuali jalan tol tersebut.
"Aku tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. Tidak ada kabel, dan aku tidak melihat banyak layang," kata Vogt.
Dia beralasan bahwa karena lalu lintas tidak terlalu ramai, maka akan ada ruang yang cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan membiarkan dia melaksanakan rencananya.
Dia bahkan berhasil menarik Cessna nya ke sisi jalan, walaupun rubbernecking tak terelakkan. Saat itu lalu lintas diblokir sejauh satu setengah mil di kedua arah.
"Aku tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. Tidak ada kabel, dan aku tidak melihat banyak layang," kata Vogt.
Dia beralasan bahwa karena lalu lintas tidak terlalu ramai, maka akan ada ruang yang cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan membiarkan dia melaksanakan rencananya.
Dia bahkan berhasil menarik Cessna nya ke sisi jalan, walaupun rubbernecking tak terelakkan. Saat itu lalu lintas diblokir sejauh satu setengah mil di kedua arah.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Evan Graham memiliki rekor sebagai pilot termuda yang dapat menerbangkan 5 jenis pesawat berbeda pada usia 16 tahun. Dia merayakan ulang tahun ke-16 nya dengan terbang sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda :
1. WWII vintage L-4 Piper Cub taildrager,
2. R-22 Robinson helikopter,
3. Cessna 150 Aerobat,
4. Robinson 44 Raven II,
5. 1965 Cessna 150.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama jika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat.
Dan masalah ini telah diselesaikan oleh James Terry, seorang pilot dari Miami, Florida. Dirinya juga seorang penemu yang menunjukkan alat pengaman untuk memperbaiki pesawat saat terbang.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Orang yang terlontar dari pesawat di bawah ini adalah Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil ini beruntung masih berhasil untuk mengeluarkan dirinya sesaat sebelum CF-18 jet tempur yang diterbangkannya jatuh dalam latihan penerbangan.
Praktek latihan terbang ini berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada. Tidak ada rincian persis mengapa jet tempur ini bisa jatuh.
Praktek latihan terbang ini berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada. Tidak ada rincian persis mengapa jet tempur ini bisa jatuh.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal dalam pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.
White, istri dan dua putrinya terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson, Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi saudaranya White. Saat di tengah penerbangan, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan pilotnya.
Meskipun ia adalah seorang pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar, seperti Super King Air pesawat dua mesin turboprop.
Dia mengatakan kepada putrinya, "Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kalian berdoa!"
Meskipun White terdengar cukup tenang, ketegangan dapat tergambar jelas pada rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di Fort Myers, Florida. Mereka mencoba berbicara padanya untuk menuntunnya mendarat di bandara terdekat.
Pada satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih berjalan atau apakah white menerbangkan pesawat sendiri? "Aku dan Tuhan yang baik yang telah menerbangkannya," jawab White.
White, istri dan dua putrinya terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson, Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi saudaranya White. Saat di tengah penerbangan, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan pilotnya.
Meskipun ia adalah seorang pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar, seperti Super King Air pesawat dua mesin turboprop.
Dia mengatakan kepada putrinya, "Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kalian berdoa!"
Meskipun White terdengar cukup tenang, ketegangan dapat tergambar jelas pada rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di Fort Myers, Florida. Mereka mencoba berbicara padanya untuk menuntunnya mendarat di bandara terdekat.
Pada satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih berjalan atau apakah white menerbangkan pesawat sendiri? "Aku dan Tuhan yang baik yang telah menerbangkannya," jawab White.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Selama penerbangan pribadi dalam perjalanan untuk memancing di sekitar padang gurun Alaska, pilot sewaan dan penumpangnya meninggalkan peralatan dan umpan mereka di pesawat.
Lalu beruang pun mencium bau itu dan merobek-robek body pesawat hingga rusak parah. Kemudian pilot tersebut meminta bantuan lewat radio. Bantuan pun datang dengan membawanya 2 ban baru, 3 kardus lakban, dan pasokan dari plastik lembaran. Mereka pun menambal pesawat, dan terbang pulang.
Lalu beruang pun mencium bau itu dan merobek-robek body pesawat hingga rusak parah. Kemudian pilot tersebut meminta bantuan lewat radio. Bantuan pun datang dengan membawanya 2 ban baru, 3 kardus lakban, dan pasokan dari plastik lembaran. Mereka pun menambal pesawat, dan terbang pulang.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Pada tanggal 21 September 1956, Tom Attridge melakukan uji coba terbang sebuah Pesawat Grumman F11F-1 Tiger. Ia menembakkan meriam 20mm sambil bermanuver dengan cepat. Beberapa detik kemudian, kokpit ini kemudian terkena hantaman daribenda luar. Attridge segera melaporkan lewat radio bahwa ia kembali ke darat.
Ketika mencoba untuk mendarat, jet kehilangan kendali dan ia mengalami kecelakaan saat mendarat di landasan. Pemeriksaan selanjutnya menemukan tiga peluru dan satu peluru 20mm utuh dalam pesawat. Fakta uniknya adalah Attridge berhasil menembak pesawat tempurnya sendiri.
Bagaimana ini bisa terjadi? Dengan 0,5G dan kondisi menukik, Attridge telah terbang di bawah lintasan peluru dan 11 detik kemudian terbang melalui mereka sebagai jalur penerbangan dan peluru itu mengenai pesawatnya.
Ketika mencoba untuk mendarat, jet kehilangan kendali dan ia mengalami kecelakaan saat mendarat di landasan. Pemeriksaan selanjutnya menemukan tiga peluru dan satu peluru 20mm utuh dalam pesawat. Fakta uniknya adalah Attridge berhasil menembak pesawat tempurnya sendiri.
Bagaimana ini bisa terjadi? Dengan 0,5G dan kondisi menukik, Attridge telah terbang di bawah lintasan peluru dan 11 detik kemudian terbang melalui mereka sebagai jalur penerbangan dan peluru itu mengenai pesawatnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Sekelompok orang berkumpul untuk menyaksikan seekor rusa yang sedang berjuang untuk meloloskan diri dekat Danau Thunderbird, Oklahoma. Mason Dunn, pilot sebuah helikopter yang bekerja untuk kantor berita Oklahoma City TV ini, tergerak untuk membantu rusa ini.
Dia menggunakan angin dari rotor helikopternya untuk mendorong rusa yang terjebak tersebut agar dapat selamat setelah rusa itu kehilangan pijakan pada sebuah danau beku dan tidak bisa bangun. Dengan bantuan dan dorongan angin itu, akhirnya rusa itu mendapatkan pijakannya di es yang licin tersebut.
Dia menggunakan angin dari rotor helikopternya untuk mendorong rusa yang terjebak tersebut agar dapat selamat setelah rusa itu kehilangan pijakan pada sebuah danau beku dan tidak bisa bangun. Dengan bantuan dan dorongan angin itu, akhirnya rusa itu mendapatkan pijakannya di es yang licin tersebut.
sumber: kaskus
0 komentar:
Posting Komentar