Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Translate

Kamis, 24 Maret 2011

Dihukum Gara-gara Mau Beli Messi

Kamis, 24 Maret 2011



Apes betul nasib Cedric Enjorlas, seorang presiden klub gurem di Perancis. Tindakan isengnya dengan melontarkan lelucon ingin membeli striker Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan sanksi berat dari Federasi Sepak Bola Perancis (FFF).

Ya, Enjorlas merupakan fans berat Messi. Ia kini menjabat sebagai Presiden FC Borne, klub Ligue 2 Perancis yang berlaga di Liga Haute-Loire. Impiannya, tentu saja ingin melihat Messi main di klubnya. Ia pun berbuat iseng dengan mendaftarkan nama Messi di bursa pembelian klubnya.

"Untuk mengajukan pembelian oleh klub-klub kecil, Anda harus mendaftar di internet. Saya putuskan untuk mengajukan sebuah pembelian, jadi saya tulis nama Lionel Messi, tanggal lahirnya, dan klub asal dalam sistem itu," ujar Enjolras seperti dilansir The Guardian.

"Lalu, permintaan itu disampaikan kepada FFF. Mereka terkejut dengan hal ini dan saya dikenakan skorsing selama enam bulan. Itu hanya lelucon untuk menghibur teman-teman saya," ungkap Enjolras.

Barca sendiri belum menerima proposal resmi dari Enjorlas. Ini karena proposal itu dimentahkan pihak FFF sebelum dikirim ke Spanyol. "Tidak bisa diterima perilaku seperti itu. Itu mungkin hanya sebuah lelucon tapi kami di sini akan mendalami faktanya," ujar Yves Begon, Kepala Registrasi FFF.


0 komentar:

Posting Komentar