Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Translate

Kamis, 25 Agustus 2011

Backayard Monster Game

Kamis, 25 Agustus 2011
Setelah saya berfikir-fikit ingin memposting sesuatu, akhirnya saya dapat ide. Nah, Idenya itu memposting dan memjelaskan apa itu game Backyard Monster. Game Backyard Monster ini sebenarnya sudah lama. Tetapi saya baru terfikir untuk mempostingnya.

Game ini berisi tentang pertahanan suatu wilayan dari serangan monster-monster di sekitarnya. Mata uang di Backyard Monster adalah Gold dan Shiny. Dan ada juga yaitu penghasil yang biasa di semua resources. Gunanya Resources tersebut adalah, untuk membuat Monster dan membangun bangunan. Resources tersebut dibagi menjadi 4, yaitu : Putty, Goo, Pebbles, dan twings. Dan, guna-guna Putty, Goo, Pebbles, dan twings berbeda-beda, yaitu :

  1. Putty                      : Untuk membuka Monster atau mengupgradenya
  2. Goo                        : Untuk Membuat Monster
  3. Pebbles & Twings : Untuk membangun bangunan dan mengupgrade bangunan tersebut 
Lalu disitu ada bangunan yang di sebut Town Hall. 

  • Town Hall adalah inti dari bangunan tersebut, jadi semua penghasilan tersebut akan masuk ke Town Hall dan akan di masukan lagi ke Silo. 
  • Silo adalah tempat penyimpanan Penghasilan tersebut
Untuk pertahanannya sendiri ada yang di sebut Sniper Tower, Canon Tower, Laser Tower, dan Tesla. Kalau menurut saya, senjata yang paling bagus adalah Sniper Tower & Tesla, karena memiliki jangkauan yang jauh dan damage yang besar, sedangkan yang lain jangkauannya kecil.

Lalu, untuk menambah pertahanan Yard kita, ada yang di sebut Block. Block tersebut seperti benteng, tapi berbentuk BOX. Block tersebut mempunyai beberapa level yaitu lecel 1 hingga level 5.

Berhubung saya sudah pensiun dengan level yang lumayan tinggi yaitu lv 42. Dan, karena saya berbaik Hati, saya mempunyai Forum Cheatnya. Jika anda menginginkannya, agan silahkan minta dengan Mengcomment postingan ini, lalu saya akan memberikannya.


Sekian Postingan saya, mohon maaf jika ada salah kata,
Jangan lupa Comment postingan saya ya, Bye...

3 komentar:

Edwin Petta mengatakan...

gan, gimane nih dqpetin shiny cepet? ada cheatnya ga?

Dudidu mengatakan...

sama nih pengen nambahin shiny biar bisa nambahin pekerja. bisa nulungi kan? makasih buat bantuannya.

sherlock_1412 mengatakan...

iya...., bagaimana caranya nambahin shiny? thanks

Posting Komentar