Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Translate

Rabu, 24 Agustus 2011

Tips Menaikan level Ninja Saga dengan cepat

Rabu, 24 Agustus 2011
Akhirnya saya mempunyai ide untuk memposting di blog. Disini, saya akan memberitahu Tips Menaikan level dengan Cepat. Caranya sangat mudah, dan dijamin mudah, aman, dan tentram. Tetapi saya membagi dengan  3 cara, yaitu :
  • Menggunakan Fiddler
  • Menggunakan Cheat Engine, dan
  • Menggunakan Token

Kita mulai dulu dengan : 
1. Menggunakan Fiddler

Jika char Ninja saga kalian sudah level 60 atau lebih, Kalian bisa menggunakan Cheat Instant Mission lv60 & Lv 62. Kalian bisa dengan mudahnya menjalankan misi tanpa harus tegang dan membutuhkan waktu yang lama. Hanya membutuhkan waktu yang sedikit dan tenaga yang sedikit juga. Tapi Cheat Instant Mission lv60 & Lv 62, agak beresiko. Karena menggunakan Fiddler. Jika ingin aman dari jeratan Banned si GM, kalian semua bisa menggunakan Langkah yang ke-dua atau ke-tiga


2. Menggunakan Cheat Engine

Jika cara ini, bisa dilakukan untuk segala usia level. Karena, Cheat ini menggunakan efek-efek yang bisa di sebut Membuat char kita seakan tidak tertandingi. Cheat Menjadi char dewa ini, bisa dikatakan aman dan tentram. Tapi disisi lain, cheat ini mempunyai kekurangan, yaitu : membutuhkan waktu yang lama dan kesabaran. Mengapa dikatakan membutuhkan waktu lama? Karena, cheat ini manual, alias kita menjalankan biasa. Cheat ini juga bisa berfungsi melawan Bos hunting yang ada di ninja saga. jadi, Cheat ini multi fungsi.


3. Menggunakan Token 

Nah, kalau cara yang ketiga ini, selain mudah, trik ini aman dan cepat. Tetapi kita harus mengorbankan minimal 500 Token untuk berjudi. Dan reward-nya juga tidak tanggung-tanggung, jika kita beruntung, kita bisa mendapatkan Grand Prize 2000 Token. Pasti semua orang juga mau kan 2000 Token. Dan, ada juga hadiah yang lain. Nah, di salah satu hadiahnya, kita bisa mendapatkan 25% Xp kita, hingga naik 1 lv. Enak ga tuh. Saya saja hingga habis 3000 Token hanya untuk ini, tapi terbayar juga sih, dengan 3 char saya yang lv 80. 


Sekian postingan ini, mohon maaf jika ada salah kata.
Jangan lupa, comment terus blog ini, bye...





1 komentar:

Rama Reynei Pasaribu mengatakan...

Sudah dijamin ampuh...
Sudah teruji, dan mendapat serifikat SNI

Posting Komentar